Kontak

Pintar Cari Kerja merupakan suatu media informasi lowongan kerja di Indonesia. Informasi, saran dan kritik mengenai Pintar Cari Kerja dapat disampaikan melalui alamat email di bawah ini. pintarcarikerja@yahoo.co.id

Buku Tamu


ShoutMix chat widget

Link Refferal

Tambah penghasilan dengan mendaftar pada program refferal dibawah ini:

1.KumpulBlogger

2.AdsenseCamp

3.Tinggalklik

4.Ziddu

PT Angkasa Pura II (Persero)

Sabtu, 08 Agustus 2009

PT Angkasa Pura II (Persero), perusahaan pengelola jasa kebandarudaraan dan pelayanan lalu lintas udara di kawasan Barat Indonesia, mengundang Anda yang mempunyai semangat, integritas tinggi, ulet, dan kompeten untuk bergabung dan mengembangkan karir menjadi Tenaga PKWT untuk posisi:
Jenjang SLTA
1.Pelaksana Pengamanan Bandara (Aviation Security)
2.Pelaksana Pertolongan Kecelakaan Penerbangan – Pemadam Kebakaran/ PKP-PK (Fire Fighting & Rescue)
Jenjang Diploma
1.Pelaksana Apron Movement Control
2.Pelaksana Air Traffic Services -- ATC
3.Pelaksana Air Traffic Services -- AIS
4.Pelaksana Air Traffic Services -- FSO
5.Pelaksana Teknik Elektronika
6.Pelaksana Teknik Listrik Mekanikal & Peralatan (TLMP)
7.Pelaksana Teknik Umum
8.Personalia dan Umum -- Pelaksana Personalia
9.Personalia dan Umum -- Pelaksana Humas
10.Personalia dan Umum -- Arsiparis
11.Personalia dan Umum -- Perawat Umum dan Gigi
12.Keuangan dan Akuntansi
13.Pelaksana Komersial

KETENTUAN:
1.Untuk semua posisi, kecuali Pelaksana Pengamanan Bandara (AVSEC) dan Pertolongan Kecelakaan Penerbangan – Pemadam Kebakaran (PKP-PK) dengan lokasi seleksi KCU Bandara Soekarno-Hatta, aplikasi lamaran hanya melalui on-line. Tidak ada jalur lain yang digunakan untuk pengiriman lamaran
2.Untuk posisi Pelaksana Pengamanan Bandara (AVSEC) dan Pertolongan Kecelakaan Penerbangan – Pemadam Kebakaran (PKP-PK) dengan lokasi seleksi KCU Bandara Soekarno-Hatta, penerimaan lamaran menggunakan 2 (dua) jalur, yaitu secara online atau pendaftaran langsung. Pelamar hanya boleh menggunakan salah satu jalur pengiriman lamaran. Pendaftaran langsung dilakukan di Gedung Community Center Bandara Soekarno Hatta Pintu M1 mulai tanggal 18 Agustus 2009 – 22 Agustus 2009 pukul 09.00 – 17.00 WIB. Pelamar yang memilih menggunakan jalur pendaftaran langsung harus membawa semua dokumen yang dipersyaratkan (tercantum pada point Penting Untuk Dipersiapkan).
3.Penyampaian lamaran melalui registrasi on-line mulai 8 Agustus 2009 s/d 22 Agustus 2009.

Persyaratan untuk setiap posisi dan keterangan lengkap mengenai tata cara pengajuan lamaran dapat dilihat melalui website www.ppm-rekrutmen.com.